LAST MEMORIES

AUTHOR   : KIM HEEMIN

JUDUL       : LAST MEMORIES

CAST          : – YESUNG

– RYEOWOOK

– SUNGMIN

 

 

hyy readers ….

ini adalah ff YeWook pertama admin buat ^^

oia … ff ini pernah admin post di koreannc nih

jadi ini bukan ff plagiat ya … ^^

ini adalah ff buatanku sendiri. jadi jangan menganggap aneh aneh ya …..

o ya … kalau kurang hot … bacanya di atas genteng sambil berjemur di bawah matahari ya … *admin lebeh

 

ga koq bercanda …

 

happy reading … guys ^^

namaku kim joongwon, teman – teman biasa memanggilku yesung. dulu aku tinggal di incheon. sejak umur 8 tahun keluargaku pindah ke seoul karena pekerjaan.

sejak itu, aku merasakan sesuatu yang sangat berbeda di kota ini. dari kecil, aku selalu di ejek dan dihina karena tingkahku. dibully oleh geng geng di sekolah

karena mereka memang dasarnya sudah tidak suka denganku. dan itu terus berlangsung sampai sekarang aku duduk di bangku kuliah, tidak akan pernah berubah

dan akan selalu tetap seperti ini.

orang tuaku sama sekali tidak memikirkanku, mereka benar – benar terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. ayahku bekerja sebagai pemimpin

sekaligus pembuat perusahaan ini. kalau ibuku bekerja di tempat ayah juga, tapi … ibuku menjadi staf managemen utama di sana. otomatis mereka jarang pulangdan

mereka pun tidak menanyakan kabar kepadaku.

pernakah kalian berfikir kalau kalian adalah manusia paling malang di dunia ini? jika kalian menanyakanku, aku sering berfikiran seperti itu. di tempat kuliah, aku

punya beberapa teman. tidak banyak, mereka adalah ryeowook, dan sungmin. mereka benar – benar sangat baik terhadapku. karena merekalah aku bisa

merasakanhangatnya suasana keluarga, karena setiap hari, mereka selalu datang ke rumahku untuk menemaniku.

kim ryeowook …. aku biasa memanggilnya wookie. dialah orang yang membuat semangatku muncul. karena dialah, aku merasa, kalau aku bukanlah manusia yang

satu – satunya paling kesepian di dunia ini. dia selalu menemaniku di saat aku lagi down. dia benar – benar teman paling sempurna dalam hidupku. hanya dialah

yang bisa membuatku tenang dan nyaman. selain itu, dia itu benar – benar manis. kalau aku bertemu dia, aku selalu dag dig dug tidak jelas. seperti aku bertemu

yeoja yang sangat disukai. tapi anehnya, aku hanya memikirkan wookie seorang. tiap kali aku bertemu seorang yeoja walaupun dia cantik, aku tidak meresponnya

tidak seperti laki – laki lainnya, apa mungkin aku mencintainya ?? mungkin saja bisa terjadi demikian, habis dia manis sih. terkadang aku sangat kagum padanya dan

juga kadang aku sebel juga padanya karena selalu mengusiliku terus. dia itu sudah kuanggap seperti adikku sendiri. dan satu lagi, dia itu benar – benar sangat pintar

masak, jika aku suka datang ke rumahnya, dia selalu membuatkanku masakan yang rasanya tidak bisa dikatakan dengan kata – kata. biasanya aku suka minta

dibuatkan sup krim ayam ala wookie, hehe ….. *maaf ya kalau readers jadi ngiler, author juga ikutan ngiler dah, #plakk … *

yang kedua adalah lee sungmin. aku dan wookie biasa memanggilnya sungmin. dia adalah anak orang tajir sama sepertiku. bedanya, dia itu lebih banyak dapat

perhatian dari orang tuanya. terkadang,kalau aku melihat sungmin bercanda ria dengan orang tuanya, aku selalu teringat akan orang tuaku yang tidak pernah peduli

akan keadaanku ini. * hiks …😦 *. aku merindukan moment moment terindah bersama orang tuaku waktu kecil yang sekarang mungkin sudah tidak

kudapatkan lagi. walaupun begitu, dia pun juga sama seperti wookie, selalu memperhatikanku. dia tidak pernah membeda – bedakan teman. makanya, banyak anak –

anak kampus yang berteman dengannya.

libur akhir semester ini sudah tiba. biasanya, aku, sungmin, dan wookie suka pergi jalan bareng. dikarenakan sungmin sedang ikut lomba taekwondo, kami tidak

bisa jalan jalan seperti biasa. aku merasa sangat bosan di rumah. di sini, aku hanya uring – uringan sendiri memikirkan wookie. membayangkannya saja aku sudah

tenang. aku putuskan untuk ke rumah wookie untuk menghilangkan rasa bosanku di rumah.

tanpa pikir panjang, aku langsung menelponnya. rasanya tidak sabar untuk mendengar suaranya yang sangat merdu itu.

kriiiiiiiiiiingg … kriiiiiiiiiiiingggg ……. kriiiiiiiiiingggg. suara telpon dari rumahku berbunyi.

‘angkat telpon’ ” halo ? ya dengan saya sendiri, ohh …. wookie …. kebetulan aku ingin menelponmu. eh gak taunya kamu nelpon duluan. hihi … kau

merindukanku ya ?? iya aku akan segera kesana. tungguin aku yah. bye …. ” sambil menutup telpon rumahku dengan wajah yang berseri – seri.

aku terburu – buru keluar dari rumah dan mengambil motorku. tanpa basa basi aku langsung pergi tanpa memperdulikan keadaan sekitar. sampai pembantu di

rumahku merasa heran dengan sikap anehku ini.🙂

di perjalanan menuju rumah wookie, aku terus membayangkannya, sampai sampai aku tersadar setelah sebuah truk besar tepat di depanku sedang melaju cukup

kencang sembari membunyikan klaksonnya.

spontan aku kaget setengah mati dan aku langsung membelokkan motorku ke arah yang seharusnya di lajur jalan yang benar.

” BABO !!!! ….. HATI HATI KALO BAWA MOTOR !!!! KALO LIAT PAKE MATA JANGAN PAKE PANTAT, ARASSEO ??? ” teriak seorang supir itu kepadaku.

” mianhe …… lain kali aku akan lebih berhati hati lagi …. ” kataku sambil melajukan motorku lagi tanpa menunggu balasan sang supir itu.

aku pun menaikkan speednya agar aku cepat sampai ke rumah wookie.

si sana wookie sedang menungguku dengan wajah manisnya yang terlihat cemas.

” hyung … kok ku telpon telpon gak di angkat sih …. kau di mana hyung …. ” batin wookie sambil mencemaskanku

ting tong …. ting tong ….. ting tong ….. aku pun membunyikan bel rumahnya sebanyak tiga kali.

“siapa disana ??? ” tanya wookie sambil membuka pintu rumahnya.

” ini aku …. joongwon. ” kataku ke wookie

ckleekkk

” ahh … hyung …. akhrinya hyung datang juga. sudah 2 jam aku menunggu, dari mana saja hyung ??? ” tanya ryeowook dengan wajah cemasnya

kepadaku.

” tadi aku lagi ada sedikit komplen dengan seorang supir gara gara aku meleng bawa motor gara gara mikirin kamu ” kataku agak ngegombal

” hyung ada ada aja dah … kajja hyung, kita masuk ” ucapnya sambil menyuruhku masuk. dia langsung menutup pintu rumahnya.

” hyung … duduk dulu, pasti hyung sangat capek kan ??? aku buatkan minum kesukaan hyung yah .. ” kata ryeowook sambil menuju ke dapur

” dongsaengku ini benar benar perhatian sekali kepadaku ya, aku jadi makin suka dengannya ” batinku.

sekitar tiga menit aku menunggu. wookie pun balik ke ruang tamu sambil membawakan jus apel campur anggur (?) kesukaanku.

” ini hyung minumlah …. aku harap, minuman ini bisa menghilangkan keletihan hyung di jalan raya tadi ” sembari menaruh jus campur itu di meja yang tidak jauh

dari jangkauanku.

tanpa berpikir apa yang terjadi aku pun langsung meminumnya dengan rasa haus yang sangat

” hhmmmm …. rasanya tidak pernah berubah sejak aku pertama kali merasakannya. malah yang ini lebih enak dari kemarin ” kataku merayu wookie.

” ahh … hyung ini ada ada saja. oh ya hampir lupa ….. mmmm …ada yang mau aku bicarakan kepada hyung ….. ” kata wookie yang tiba tiba raut mukanya jadi malu

begitu.

” apa itu …. adikku yang manis ….. ” kataku ngegombal lagi

” kalau aku boleh jujur …. mmm …. tapi hyung jangan marah ya ….. ” kata ryeowook lagi dan mukanya tambah memerah

” untuk dasar apa aku harus memarahimu, kan kamu tidak berbuat salah apa – apa kepadaku ” jawabku lembut

” aa … aaku …. me .. mmee .. mencintai hyung … hhhh … sejak pertama kali aku melihat hyung di bully oleh anak anak berandalan itu, aku menjadi sangat kasihan

kepada hyung… lama kelamaan aku pun jadi mencintai hyung …. mianhe hyung …… ” kata ryeowook sambil menutup wajahnya yang sudah sangat memerah seperti

daging rebus (?)

ternyata dia juga berfikir sama sepertiku, mencintai. ternyata kita sama – sama saling mencintai ya.🙂

” kau ini …. kecil kecil sudah belajar mencintai, bagaimana kalau sudah sebesar diriku ??? ” kataku kepada wookie sambil menjitak sedikit di keningnya. malu

juga sih.

” aku serius hyung … aku benar – benar sangat mencintai hyung, kalau tidak ada hyung … hatiku terasa hampa. hyung, apa kau juga mencintaiku ??? ” tanyanya

sambil menutup mukanya menahan tangis.

” cup … cup … kau ini sudah hampir memasuki usia dewasa loh, jangan menangis ….. yah ….. cup … cup … cup ” kataku sambil meraihnya ke pelukanku untuk

meredakan tangisannya. aku tidak tega melihatnya menangis seperti ini.

” hyung … hiks …hiks …. neomu neomu saranghae …. ” dia mendongak ke atas, memandangku dengan raut wajahnya yang hampir membuatku gila karena sangking

manisnya.

” nado saranghae …….. chaggi ” mwo ??? waduh aku memangginya chaggi. aku kelepasan, eh ??

” hyung tadi memanggilku apa ??? ” tanya wookie kepadaku lagi

” jeongmal saranghae … chaggiya …. now, you is my boyfriend ” langsung aja aku lepaskan rasa yang aku pendam dari dulu kepada namja manis ini.

” sepertinya obat perangsang yang aku masukkan tadi bekerja dengan cepat ya …. hyung, kalau kau benar benar mencintaiku, apakah kau mau melakukannya

sekarang kepadaku ??? ” kata ryeowook dengan suara menggoda.

mwo ???? pantas saja aku mudah kelepasan dan jadi salah tingkah begini karena obat perangsang itu ? hhhh … kau ini benar – benar nakal ya

” kau ini …. nanti kalau sungmin melihatnya dia pasti marah kepadaku. ” ucapku kepadanya

” kenapa jadi ke sungmin hyung ??? dia tidak pernah marah tuh …. kan kau sudah lihat, dia itu orang yang sangat baik. mana mungkin dia marah hanya gara – gara

ini hyung. kalau pun dia melihatnya, paling dia juga mau ikut bergabung ” kata wookie balik menggodaku

” apa kau sudah diajari sama si otak yadong itu … hmm ???? kayaknya otakmu sudah dipengaruhinya. ” kataku bernafsu

” tidak … hyung lihat sendiri kan kalau aku tidak pernah berbicara kepada si hyukjae kurang ajar itu. kau saja membencinya, apalagi aku hyung ??? ”

#dibunuhjewels😛

* untuk readers yang merasa jewels mian ya …. ini kan cuma cerita. ya … ya … ya ^^ *

aku pun melepaskan bajunya dan dia membantu melepaskan celana jeansku. kami saling membantu membuka aurat(?) masing masing

aku pun merasakan juniorku yang sudah menegang dari tadi mendesak dan minta dikeluarkan dari celana boxerku. wookie dengan mata kecilnya melihat ke

juniorku yang sudah sangat membengkak itu dan melepaskan celana boxerku.

” hyung …. juniormu besar sekali …… ” kata wookie melongo melihat juniorku tegak

” hhhh … kau ini, tergoda ya sama juniorku. kalau kau cinta kepadaku apa kau mau mengulumnya ?? ”

aiiissshhh …. mimpi apa aku ini ??? mungkin gara – gara aku tidak sengaja melihat film biru itu aku jadi keceplosan bicara yang tidak – tidak, atau karena pengaruh

obat itu ya ???

” baiklah … hyung apapun yang hyung mau akan ku lakukan sepenuh hati. ” baliknya sambil meraih juniorku dan langsung dia kulum dengan sangat lembut.

” aaaahhhhh …. sssshhhhh …….. ppali wookieee ….. aaaaahhhhhhhhh ” desahku menahan nikmat karena kulumannya itu

” hyung …. juniormu nikmat sekali ….. mmmmhhhh ” kata ryeowook dan terus melanjutkan kulumannya

kami terus melakukan ini sampai 1 jam di ruang tamu, berdua

” chaggi …. kita teruskan di kamar yukk … ” ajakku menuju ke kamar dia

” baiklah hyung …. ” jawabnya

dan kami menuju kamar wookie yang ruangannya penuh dengan tempelan menu menu resep makanan itu (???)

kami pun melanjutkannya di tempat tidur wookie yang gambar spreinya adalah pink teddy bear (????????)

” chaggi …. bolehkah aku menjelajah di seluruh tubuhmu ini ??? ” tanyaku dengan penuh nafsu

” kenapa tidak untuk hyungku tercinta, apa yang bisa kulakukan untuk hyung pasti itu akan kulakukan ” jawabnya dengan nafsu birahi yang amat sangat

lalu aku memulainya dengan mencium bibir wookie yang kecil dan berwarna pink kemerahan itu dengan penuh nafsu.

” mmmppphhhh …. hyung ….. mmmpphhh …. ” dia tidak sempat melanjutkan kata katanya karena terputus oleh ciuman penuh cinta dariku.

terkadang aku menggigit kecil bibirnya sehingga dia sedikit merasa kesakitan karena gigitan ku

setelah memuaskan bibirnya, aku menjilat jilat bibirnya dan jilatanku turun ke bawah dan sampai ke lehernya yang mulus itu.

” ahh .. hyung … geli …. ” kata wookie geli geli nikmat

” geli atau nikmat …. chaggi …… ??? dari wajahmu kau terlihat sangat menikmati permainanku ” kataku

aku pun langsung menjilat jilat lehernya dengan penuh birahi dan membuat kissmark kemerahan di lehernya.

” hyung … hhh ..ppali ……yeahhh ….sssshhhh ” desahnya dan sekarang dia sedang asik menikmati permainanku sambil mengocok junior mulusnya itu.

otakku sudah tidak dapat berfungsi lagi. kini tinggal nafsu bejatku yang merasuki diriku dan benar – benar ingin menguasai keseluruhan tubuhnya yang sangat

mulus itu.

jilatanku menuruni badannya dan sekarang yang aku tuju adalah nipplesnya yang berwarna pink kecoklatan itu. tangan kiriku meraih juniornya dan kukocok

dengan kecepatan extra. dan tangan kananku memilin nipples kecilnya.

” aahhh …. hyung …. ffasterrrrrr …… aaaahhhhhhhh …….sssshhhhh ….. mmmmhhhhh ….sssshhhhhh ” desahnya lagi dengan suaranya yang sangat merangsang di

telingaku.

” apa aku boleh melakukannya lebih chaggi …??? ” tanyaku kepada woookie yang sedang mendesah sambil membuka dan menutup matanya, sepertinya dia

memang benar – benar sangat menikmatinya.

” sudah kubilang hyung, kau boleh menggunakan tubuhku sepuas hati, hyung ” ucapnya sambil tersenyum bahagia kepadaku ” aku tidak akan melupakan moment

ini seumur hidupku ” kata wookie sambil mengarahkanku menuju selangkangannya. karena tidak sabar, aku pun langsung mengulum juniornya dengan pelan.

” hyunggggghhhh ….. ssssshhhh ….. fasteerrrr …… pleaseeee ….. aaahhhhh …… sssshhhhh …. mmmhhhh ”

” aaahhhh …. sssshhhh …. kau ini ….. ssssshhhhhh ” desahku karena tangan kanan wookie memegang juniorku. maklum kakiku berada di atas kepala wookie. dan

itu akan mempermudah dia meraih juniorku.

” massukkaaaaaaannnn ….. ssssshhhh ……. jebballllllll …. sssshhhhhhh ” kata wookie memohon kepadaku.

aku pun memasukkan juniorku ke dalam hole wookie yang sangat sempit. aku kesusahan untuk memasukkannya karena ukuran juniorku lebih besar dari

ukuran hole wookie.

aku pun sedikit memaksakan juniorku untuk masuk ke holenya. akhirnya setengah batang juniorku masuk ke holenya.

” aaaahhhh … appooooo hyungggg …… sssshhhhhh …… ” jeriiit wookie

” tahanlah sedikit, chaggi, nanti kau pun juga merasakan nikmat yang tiada tara ”

” tapi …… ”

” bukankah kau sudah berjanji bahwa tubuhmu boleh dipakai untuk melampiaskan nafsuku ?? sekarang, inilah waktunya untuk melampiaskan nafsuku dan juga

nafsumu . babak pertama baru akan dimulai chaggi ” sambil memaksakan juniorku untuk benar – benar masuk.

JLEEBBB

” AAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH …. ” pekiknya panjang

akhrinya, juniorku masuk sepenuhnya ke hole wookie

” hhhh …… rasanya sakit sekali hyung …. ssshhhh ” katanya sambil menahan sakit di holenya

” nanti kau akan merasa nikmat setelah yang satu ini ” kataku dan memulai memaju mundurkan pinggulku dengan pelan

” masih sakiiiiiit ….. sssshhhh ….. ”

aku pun mempercepat gerakanku tanpa pedulikan rasa sakitnya wookie

” aaahhhhh …. hyunggg …fffastterrrrr ….. nnnggghhhhhh …… ssssssshhhhhhh …… mmmpppphhhhhhh ” desahnya tidak karuan

” hhh …. you’re so hot ….. chaggiyyaaaaa ….. sssshhhhhhhh ”

aku pun mendongak ke atas sambil merem melek nikmat.

” hyung ssshhh …. aaakuu …. mma … uuuu ..kkell …uuuaaarrrrrr ….. sssshhhhh …. ” dia merasakan ada yang ingin ia kelurkan dari juniornya

” aku juga chaggi …. sssshhhhh …. bersama …….. sssshhhhhh ” juniorku pun juga ikut berkedut kedut ingin keluar

” aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh ……’ crot … crot … crot …’ ….. ” desah kami mengeluarkannya berbarengan

” gomawo ….. chaggiya …. ”

” jeongmal saranghae …. yesung hyung ….. i will be to your boyfriend, forever …… ”

dia pun langsung mencium pipiku

” gwenchana chaggi ….. ??? mianhae …. aku melakukan ini kepadamu ” kataku sambil membetulkan celanaku

” aaahhhh …. tidak usah dipikirkan hyung … jujur …. aku baru pertama kali merasakannya ….. ” kata wookie jujur kepadaku

dia melamun sendiri tanpa memakai kembali bajunya

” ya ampun ….. wookie ….. cepatlah pakai bajumu …. apa kau mau tetap seperti ini ???? ” tanyaku

” aku lagi ingin tetap seperti ini hyung …… ” jawabnya

aku pun memandang tubuh naked mulusnya itu. aku pun langsung mendekatinya

” hei hei ….. pakailah bajumu chaggi ….. apa kau tidak malu jika ibu atau bapakmu nanti pulang ??? …. hmmmm ????? ”

” biarkan saja ….. lagipula dia sudah tidak menyayangiku lagi ….. ” katanya dan dia mulai meneteskan air matanya lagi. tapi kali ini bukan karena rasa cintanya

kepadaku.

” kenapa ??? bukannya mereka sangat perhatian sekali padamu ???? ”

” tidak lagi hyung …. setelah orang tuaku bercerai …. aku tidak seperti aku yang dulu ” katanya sambil terisak

” memangnya kenapa ??? ” tanyaku

” mereka bercerai karena ayahku difitnah telah memperkosa teman ibuku, karena ibuku itu mudah percaya, tanpa pikir panjang, ibuku langsung minta cerai sama

ayahku, dan tanggal 15 kemarin, mereka pun resmi dinyatakan cerai ….. hiks … hiks …. ” tangisnya pun semakin keras

” sudahlah, masih ada diriku disini, aku tidak akan meninggalkanmu sampai ajal menjemput kita berdua ” kataku sambil memeluk wookie

” gomawo … hyung …… hiks … hiks …… mian hyung aku memasang wajah cengeng ini di hadapanmu …. ” katanya sambil mempererat pelukannya kepadaku

” tidak apa apa, anggap saja ini adalah balasan dariku karena kau sudah membuatku bersemangat kembali ….. ”

selama aku dan wookie berpelukan mesra di dalam kamarnya, tiba – tiba ……

” BRAAAAKKKKKK ”

suara itu ternyata datang dari pintu luar

” hah …. ketahuan juga akhrinya ….. yesung sialan …… ” kata seorang namja itu dengan kasar

” kk … kkauu …. ????? tau dari mana alamat ini ???? ” tanyaku ke namja itu

” kau tak perlu tau. sekarang, kau harus ikut aku …. brengsek ” kata namja itu lagi

” apa maumu ??? aku sudah tidak ada hubungan lagi denganmu, kenapa kau masih mencariku ??? ” tanyaku balik ke namja itu

” aku tidak mau apa apa, aku hanya ingin tubuhmu saja, BABO !!! ”

dia pun menarikku dengan paksa dan mendorongku ke arah pintu luar sampai kepalaku terbentur dinding dengan keras. tanpa disadari kepalaku mengeluarkan

darah banyak sekali, mungkin kepalaku bocor.

” aaarrrrgggghhhhhhhhhh ……. ” teriakku

” rasakan itu …. BABOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ”

dan ternyata, namja yang kulihat ini tidak lain adalah paman ku yang sudah setengah gila ini, kim joongmin ahjussi

” aahhh ….. aaaappooooooo …… ”

wookie hanya bisa melongo melihat kepalaku yang sudah bocor ini.

” DAN KAU ….. BOCAH KUNYUK TIDAK BERGUNA INI ….. APA KAU TAK MERASA BERSALAH SEDIKITPUN, HAH ???? ” umpatnya kepada wookie

” AKU TIDAK PERNAH MELAKUKAN APA – APA TERHADAP HYUNG, APA SALAH HYUNG ! ! ! KALAU KAU MENYAKITI HYUNG LEBIH BAIK AKU SAJA YANG MATI

! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ” dengan berani, dia melawan omku yang sudah gila ini.

” heh ….. anak kecil …. berani – beraninya melawan orang yang lebih tua darimu …. apa mau kau ku perlakukan seperti dia, HAH ??? ” teriak joongmin kepada

wookie.

tanpa berpikir, dia mendorong tubuh mungil ryeowook itu dengan sangat keras. parahnya lagi, dia terbentur material rumah yang terbuat dari besi itu.

” aaaaarrrrrgggggghhhhhhhhhhhh ” teriaknya karena menahan sakit

” WOOKKIIIEEEE ….. ” teriakku kepadanya sambil berteriak keras

” KAU ??? KENAPA …. ???? KENAPA KAU MENYAKITI WOOKIEKU ….. DIA SALAH APA KEPADAMU ????? ….. RASAKAN PEMBALASAN DARIKU, BRENGSEK ……

! ! ! ! ! ”

kemarahanku meluap luap bagaikan api yang sudah merembes keluar tanpa berhenti.

aku pun mengambil gelas bekas jus tadi yang kuminum.ku pecahkan ujungnya dan dengan sergap aku menusuknya tanpa ampun

” AAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH …. SIALAN KAU …….

AAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH ” teriaknya lagi setelah kudaratkan

tusukan terakhriku dengan mulus pas sekali terkena perutnya.

” INI ADALAH PEMBALASAN TERAKHRIKU KEPADAMU …… RASAKAN SAKITNYA ……. HEHH …. ” kataku dingin

” uhuk …uhuk …. OHOOKKK … ” akhirnya dia ambruk ke lantai dan terjadi pendarahan hebat di tubuhnya, dan dia pun mati

aku pun langsung bangun dari tempatnya dan menuju ke wookie yang kepalanya mengalir banyak sekali darah

” tenang saja wookie, aku akan menelpon ambulance untuk mengobatimu ” kataku merogoh kantong mencari hpku

dia pun meraih tanganku yang sedang mencari hp

” tidak usah hyung ….. biarkan aku seperti ini …… aku ingin mati …. hyung ……. ” katanya sambil memaksakan diri untuk tersenyum padaku

” tidak …. TIDAKKK … KAU TIDAK BOLEH MATIIIIIII ….. HAPUS KATA KATA ITU DARI PIKIRANMU ……. CHAGGIYAAAAA ”

aku pun kembali menangis, kali ini aku benar benar menangis

” aku sudah menduga … uhukk …. kalau aku … uhukkkk …akan seperti ini …. oohookkkkk …. ” katanya terputus karena mulutnya memuntahkan banyak sekali darah

” kau ini pendarahan banyak wookie …. aku akan segera menelpon ambulance …. ” kataku meraih hp ku dan langsung ku telpon ke rumah sakit umum

” hyung …. gomawo sudah membuatku bahagia sampai sekarang ini ….. tolong …… ikhlaskan kepergianku ini …… ” katanya semakin pelan

” halo ??? ya …. dengan pihak RS ??? aku ingin kalian segera ke rumah kim ryeowook di jln xx no xx . cepat SEKARANG JUGA ! ! ! ! ! ” kataku tergesa gesa

aku pun langsung menuju ke dapur untuk membantu menghentikkan pendarahan di kepalanya dengan kain yang dicelupkan air hangat

aku pun terburu buru ke wookie dan mengobati luka pendarahannya itu.

” ini wookie …. semoga ini bisa membuat pendarahanmu berhenti …. ”

kataku sambil mengusap usap kepala yang bekas benturan keras itu. darahnya sangat banyak sekali

aku melihat keningnya yang kebiru biruan itu dan langsung kuusap lagi dengan kain hangat itu.

” hyung ….. sudahlah …. aku sudah tidak mungkin dapat ditolong lagi ……. sudahlah …. ” katanya lagi

” KAU TAK BOLEH MATI . . . . TIDAK BOLEH . . . . SIAPA NANTI YANG AKAN MENGHIBURKU LAGI . . . ???? ” kataku

dia pun meraih kedua tanganku dan menggenggamnya. dia berbicara lagi, tapi kali ini suaranya sangat pelan.

” hyung …. jeball …. hyung harus kuat. tidak boleh menangis lagi …. yahh …. ”

” wookie …. bertahanlah …… aku akan terus di sampingmu ….. bertahanlah ! ! ! ! ” kataku mempererat genggaman tangannya

kurasakan tangannya mulai mendingin dan memucat. ku lihat dia, ternyata seluruh tubuh mulusnya sudah mulai memucat karena kehabisan banyak darah.

” hyung …. to .. long …. de … dengar …. kan …. ba ..ik …..ba …. ik …. ” kata wookie terbata bata

” iya … IYA …. apa itu …. cepat katakan …… ” jawabku

” tto … ttolongg …. hh …hyunggg …. jj ..jja …gga …. ssu …ssung …min hhy ….hhyungggg …. aaaaahhhhhh ” katanya lagi

” baiklah ….. akan aku lakukan itu …… chaggi ”

” dd …ddan …. ss … sssatu … ll llaggi …. sse …ssetelahhh … aa … aaku … mma … mmatii …. tto .. tttolongg …. kka … kkasihh … ttau … kke … kkepada ..nya …. aku .. mm …

mmati … kkka ..rena …. kkeccc ..ccella .. kkaann .. ” tangisanku pun semakin menjadi jadi

” jjangan mmattiiii …. cchha …ggiyyaaaaaaaaaaa …. ” aku pun sekarang sudah tidak bisa menahan tangis lagi. kukelurkan tangisanku dengan menjerit sekencang

kencangnya

” AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ……… ”

” ……………………. ”

genggaman tangannya yang tadi kuat menjadi semakin melonggar. kulihat bibirnya sudah sangat memucat hampir menjadi mayat. tapi matanya masih terbuka

sedikit dan melirikku dengan pelan.

” ggo … mmawwo … ssu …. ssuddahhh …. mmemmb …. bbuatkku ….. bba hhha ggia aaaa ……. jjeong … mmalll .. ssa … rrangg …. hhaeeeee …… yye ssuungg …. hhyu ..

ngggg ” sambil tersenyum

akhirnya ……………………………………… dia pun menutup matanya dengan perlahan dan menghembuskan nafas terakhirnya. dia meninggal dalam keadaan tersenyum.

” HUUAAAAAAAAAA …. WOOKKIEEEEEEEEEEE ” teriakku dengan suara yang sangat tinggi.

” bangunlah …… bangunlah …. WWOOOKKKIIEEEEEEEE KKUUUUUUUUU ……………… ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ”

teriakku lagi

” aaaaaaaarrrrrggggggggghhhhhhhhh ……. sssaaaaaaaaakkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiittttttttttttt ”

tiba – tiba aku merasa sakit yang teramat sangat di bagian kepalaku yang sempat bocor tadi, aku pun juga tergeletak tak sadarkan diri di samping jenazah wookie

yang sambil tersenyum.

15 menit kemudian, ambulance pun datang ke rumah wookie. mereka pun langsung membawa ku,jenazah wookie, dan juga jenazah pamanku juga. dan kami

langsung dilarikan ke rumah sakit.

mereka pun memeriksa kami. dan cuma akulah yang selamat. tapi dalam kondisi yang sangat lemah dan koma.

aku merasa … perjalanan cinta kami yang baru saja di mulai, baru saja berakhir untuk selama – lamanya.

1 bulan kemudian

” …….. wookie bogoshipoooooooooooooo …. hhhhhhh …… wookieeeeee ……… kembalilah padaku …….. ” batinku

aku pun membuka mataku dengan perlahan.

” hyung ….. syukurlah ……. kau sudah sadar …. bagaimana keadaanmu sekarang ??? apa masih sakit ?? ” kata seorang namja yang mukanya terlihat kurang jelas.

mungkin karena benturan keras di dinding waktu itu.

” aaaahhhhhhh …. kk … kkauu …… ” jawabku dengan suara terputus – putus.

” ini aku hyung ….. sungmin ………….. bagaimana perasaanmu sekarang … ???? ” tanyanya

” aaaahhhh …. sungmin ……. di …di mana aku …..”

” hyung sekarang di rumah sakit tempat hyung dan wookie di bawa …. ”

” wookie …. hiks … hiks …… di mana dia sekarang …..hiks hiks … ” sambil kutahan tangisanku yang hampir mau meledak

ini

” minhae hyung …. dia sudah tiada waktu di temukan bersama hyung ….. keadaanya sangat mengenaskan ” kata

sungmin sambil terisak sedih

” aaahhhhh …. aku baru ingat …… dia di bunuh sama ahjussi sialan itu ….. ”

” siapa ???? ahjussi yang tergeletak dengan keadaan sangat mengerikan itu ????. untunglah hyung masih hidup. ”

” nde …. ahjussi itu adalah adik ayahku …. dia itu benar – benar haus akan seks, dia mati karena aku terus menusuk nusuk perutnya karena dia yang mendorong wookie ke jendela besi itu ….

karenanya wookieku mati …… hhhhhhh” amukku sambil memukul tempat tidur rumah sakit itu dan menyenggol infus yang ada di tangan kananku sampai jarumnya terlepas dari tanganku.

” AAAAWWWWWWW ….. ssshhhhh ” kataku sambil menahan sakit

” hyung …. makanya jangan main pukul aja ” sungmin cengengesan

” hehhh …. bukannya ditolongin malah ngetawain ….. dasar labu …. ” kataku ngedumel sendiri

” emangnya kenapa sih kalo aku suka labu ??? ” dumel dia

” kenapa aja boleh … hehehehehe ”

” hyung aneh nih …. ”

” kenapa gak boleh ???? ” kataku sambil bertolak pinggang

” gak boleh … ayo .. ayo mau jawab apa …. ???? ” ledek sungmin

kami pun saling beradu mulut seperti biasanya, tapi kalau ada wookie pasti lebih seru lagi.

tiba tiba aku berhenti dan kembali memikirkan wookie dan akupun langsung menangis sambil memeluk bantal guling

yang berada di samping tempat tidurku

” wookieeee …. bogoshipoooooo …. hhhhh wookieee ……. ” kataku sambil menangis

” sudahlah hyung ….. jangan nangis terus, nanti dia tidak tenang di sana, jika hyung sayang sama wookie, jangan terus

terusan menangis. ” sungmin pun memelukku dengan hangat

” hyung …. percayalah …. hyung akan selamat selama hyung berada di sampingku ” katanya dengan suara rendah lembut

” gomawo ….chingu ….. my sweet pumkin ….. hhhh ”

== 6 tahun kemudian ==

” ‘tok … tok … tok’ hyung …. apa ada orang di dalam ??? ” suara seorang namja yang sepertinya aku kenal dan suara lain yang sangat berisik.

” nuguseo … ???? ” jawabku

” ini aku, sungmin …. ” jawabnya

aku pun berlari dan membuka pintu. terlihat sosok sungmin yang sekarang agak sedikit berubah. apa mungkin karena aku sudah lama tidak bertemu dengannya ??

” sungmin … lama tidak berjumpa …. bagaimana kabarmu …. ???? dan siapa anak – anak ini ??? ” sambil garuk garuk kepala karena bingung

” kabarku sangat baik. makanya aku dan anakku datang ke rumah hyung. ya sekedar refresinglah …. kalau hyung ??? ” tanya sungmin balik

” OMO … ! ! ! ! ! ini anakmu ???? sejak kapan kau menikah. kenapa tidak kasih kabar kalau kau akan menikah ??? ” tanyaku keheranan

” kan waktu itu hyung masih sakit. ya …. terpaksa aku nikah tanpa sepengetahuan hyung. abis … nanti takutnya hyung jadi tambah stress. tapi orang tuamu hadir kok di acara pernikahanku. ya … mungkin untuk mewakilimu karena sakit. o ya …. sampai lupa …. aku belum memperkenalkan anak – anakku. yang no 1 ini namanya lee joong min, ke 2 yang mukanya super imut ini namanya kim sungmin ya …. habis mukanya mirip aku sih … * author geje * dan yang si bungsu ini namanya kim seo hyun, dia adalah anak terakhir dan hanya dia sendiri yang perempuan bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla … ” jawabnya panjang, sepanjang sungai amazon(?) *abaikan *

” chukkae ya …. maaf aku baru ucapin sekarang …. ” kataku tersenyum miris

” gwenchana hyung …. tidak apa – apa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. jawabnya sambil menunjukkan senyum imutnya yang sudah tidak ku lihat selama 6 tahun terakhir ini.

” appa …. kapan kita ke lotte world nya ??? ” rengek seohyun

” nde appa …. kami sudah tidak sabar …. ” tambah lagi kata little sungmin sambil menggoncang goncangkan tubuh sungmin dan aku hanya tertawa melihat mereka satu persatu merengek seperti itu.

” siapa suruh kawin muda ??? jadi repot kan ??? kayak aku dong belum nikah. tunggu umur udah matang hehe (maunya author :p ) ” ledekku ke sungmin yang kerepotan mengurus tiga anak yang super rewel nan imut ini. haha … seperti ayahnya yang imut.

” iya … iya …. appa akan ajak kalian ke lotte world. tapi syaratnya ayah ajak yesung ahjussi untuk ikut bersama kalian. setuju ??? ” sungmin menjawab dengan polosnya kepada mereka mereka pun menganggukkan kepala dan langsung menarik sungmin ke mobilnya.

” waahhhh … aku sudah jadi ahjussi bagi mereka ya ??? memang tampangku mirip ahjussi kali ya …. ye … ye… aku jadi ahjussi . ” kta gejeku kumat lagi

” hyung … kajja … kita jalan jalan sambil menemani mereka. daripada sendirian terus di rumah. kebiasaan nih … ”

” iya … iya tunggu aku ya …. ” aku balik ke ke dalam dan buru – buru pakai baju dan berlari menuju mobil putihnya sungmin.

” kajja … kita berangkat …… ” kataku sambil menutup pintu mobilnya sungmin

” aahh … hyung ini …. santai saja … kan mau jalan jalan. ” ucap sungmin sambil menyalakan mobilnya dan berangkat

mereka pun hidup dengan bahagia …. yesung pun menikah pada usia sekitar 34 tahun dan dikaruniai 2 orang anak. namanya gapen. yang jelas mereka sudah menjadi mapan dan dewasa. sampai ajal memisahkan mereka (???????) *abaikan (_ _)*

== the end ==

gimana ??? gejekah ???, lebaikah ???, gak nyambung kah ??? ya … maklumlah admin bikinnya lagi galau ‘n ga ada inspirasi. silahkan kalau mau komen sepuas hati setelah baca ff ini. mian ya kalau kurang hoot ….. hehe😀

— salam hangat dari admin ^^ —

About kim heemin

selamat datang di ELF FAN FIC NC. disini adalah tempatnya kumpulan cerita NC Yadong maupun NC non Yadong khusus member Super Junior asli buatan Admin ^^. jadi, jika kalian habis membaca postingan ff ini diharapkan komennya ya .... aku tunggu lho ^^ siapa aja boleh baca koq. asalkan kalian bisa menahan diri dan jangan sekali - kali mempraktekannya *apadeh -.-. Gomawo ... ^^

Posted on Desember 23, 2011, in Kekerasan, NC 21, Yaoi and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. chulliemychullie

    oh … jadi disini tempat blognya admin …

    min … ceritanya bagus kok min ….
    tapi koq akhirnya jadi ga nyambung sih … #dilindesadmin😆

    abis tu rasanya ni pernah liat deh epep …
    epepnya punya admin kan … ??? #pasangmukaevil👿

    mian kalo banyak protes😀

  2. wookie …. jangan matiie….. *digeplakadmin

    bagus kok min, kebawa emosi banget nih ff. jadi penasaran pas yesung sama sungmin nanti di lotte world😀

    haha … nice ff

  3. Wookie nakal ye masukin obat perangsang ke minuman yesung haha
    baru aje YeWook dapet kebahagiaan eh malah jadi harus wookie mati huweee😥
    Kesian yesung di tinggal wookie..
    Ahjussi gila tuh akhirnye mati juga! Ngerusak hubungan YeWook aje..
    Yesung gaje ye pas sadar sedih inget wookie eh langsung ketawa gaje hehehehe
    Ciyee sungmin udah nikah dan punya anak. Kirain jadi YeMin, bagus deh yesung saetia sama wookie hehe
    Tapi akhirnye yesung nikah juga tapi sama reinkarnasi wookie yee *jiwa YeWook shipper*😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: