Crazy Love

Author   :  Kim Heemin

Judul      :  Crazy Love

Cast        : – Kim Heechul sbg Heechul

– Hangeng sbg Hankyung

– Choi Siwon sbg Siwon

 

Annyeong readers ^^

Admin Gaje ini balik lagi di hadapan kalian

Akhirnya … UAS selesai juga nih … ^^

kembali lagi membuat ff yaoi dengan gaya bahasa pas2an * kejujuran ^^

aku harap ff ini bisa memuaskan kalian, khususnya untuk para readers semuanya ^^

setelah baca ff ini diharapkan komen ya …. biar bisa buat lebih hooooot lagi … *Apadeh -___-

o ya hampir lupa … ff ini fokus sama oppadeulku #plakk heechul POV … lagi males bikin banyak POV hehe … *abaikan😀

Happy Reading All …. ^^

” Heechul hyung …. liat di tivi deh …. ” kata Siwon memanggilku dari ruang tengah dorm. saat itu aku baru saja habis mandi

” ada apa sih … emangnya penting banget ya …. ” jawabku males sambil memakai baju kaos hitam dan langsung menuju ke ruang tengah dorm

” ni …. ada Hangeng hyung sedang promosi film tuh …. apa Hyung gak mau melihatnya … ???? ” tanya Siwon kepadaku

aku pun terdiam dan berkonsentrasi saat melihat Han sedang wawancara dengan salah seorang wartawan di sana

” Hangeng, bagaimana perasaan anda setelah jadinya film ini … ??? ” tanya salah satu wartawan kepada Han

” perasaan saya …. senang senang saja. tapi rasa ini tidak sempurna kalau tidak ada teman saya yang di korea sana tidak melihatku di sini ” jawab Han

” maksudmu ~~ Kim Heechul … ???? apa kalian masih berhubungan dengannya sekarang … ???? ” tanya warawan itu lagi

” tidak … tapi aku selalu mengingatnya terus, apalagi saat Super Junior kemarin konser di Paris. rasanya … hidup itu terasa hampa tanpanya. aku sudah mencoba mengirim surat kertas maupun e-mail tapi hasilnya nihil, tidak di respon olehnya. mungkin karena hubungan kami sudah tidak bisa satu lagi ” curcol Han hampir mau nangis. matanya saja sudah terlihat memerah dan sembab begitu.

ternyata Han masih saja ingat kepadaku.

” hyung … kau kenapa …. hyung ??? ” Siwon melambai lambaikan tangan di depan wajahku

” eehh … ??? enggaakkkk … gak apa – apa kok ….. ” jawabku terlepas dari lamunanku tadi

” hyung sedih juga ya … ” Siwon pasang muka kasian kepadaku

aku hanya mengangguk pelan dan kembali melihat tivi lagi.

sesudah melihat berita Han tadi, aku langsung berjalan lesu ke kamarku. *BRUKKK* ku banting pintu kamar HanChul yang sekarang masih ku tempati. Siwon hanya melihatku dengan heran karena reaksiku ini.

****

perasaan sakit ini ….

ya … perasaan ini sudah aku pendam selama kurang lebih 2 tahun sejak Han keluar dari Super Junior. Tapi semenjak aku tau Han sedang promosi Film barunya, My Kingdom (kalian pasti udah tau kan … ) dan secara tidak sengaja aku lihat di tivi tadi, rasa sakitku muncul kembali, dan ini terasa lebih sakit lagi dari yang kemarin. rasa itu bagaikan orang yang tiba tiba digigit ular yang bisanya sangat mematikan dan itu bisa melumpuhkan korbannya. hatiku terasa sangat sakit melihatnya. aku pun jadi teringat kembali saat Han terakhir melakukannya padaku, 1 hari sebelum dia meninggalkan ku dan semua member Super Junior.

flash back …

“han, bagaimana … ??? apakah sidangnya sudah selesai ? bagaimana hasilnya ? apakah kau tidak jadi dikeluarkan dari Super Junior ??? ”
tanyaku dengan wajah sangat cemas

Han tidak sama sekali merespon pertanyaanku. dia hanya menatapku dengan wajah tampannya yang datar tapi punya nilai arti. setelah dia menatapku, dia pun berjalan keluar dari ruang sidang tertutup dan menghampiri mobil yang dijaga ketat oleh bodyguard berwajah dingin itu. aku pun hanya terdiam melihat ekspresi yang di buatnya. rasanya aku ingin menangis. aku tidak tega melihatnya seperti ini. karena dialah, aku merasakan … bagaimana pentingnya arti seorang teman sejati. sejak pertama aku bertemu dengannya, aku merasa dia itu orang yang beda dari yang lain. dan ternyata itu benar. dia itu sangat sangat baik terhadapku. dia itu orangnya lembut, pendiam, dan sopan sekali. saat itulah, aku mulai jatuh cinta kepada Han.

aku pun langsung menuju ke mobilku dan mengikuti mereka, ya … kebetulan aku diperbolehkan sama Lee Soo Man ahjussi untuk ikut bersama mereka.

setelah aku dan mobil yang membawa Han sampai di dorm Suju, aku melihat member Suju yang lain menunggunya, dengan wajah cemas yang sedang menahan tangis. terkecuali si Jungso yang sudah duluan banjir air mata. karena si Jungso itulah, mereka pun juga ikut menangis karena melihat wajah Han yang sedang down itu. karena terbawa suasana, aku pun tidak sadar bahwa aku pun juga ikut meneteskan air mata. bagaimana tidak, setelah aku melihat wajah pasrahnya sambil berjalan menuju ke dalam dorm Suju.

Aku pun langsung buru – buru keluar dari dalam mobil dan jalan di belakang Han dan para bodyguard itu. tapi aku dan Han tidak diperbolehkan untuk mendekatinya jika masih ada bodyguard yang mengawalnya. Han diantarkan ke kamar kami, HanChul couple dan melepasnya. Kemudian salah satu pimpinan bodyguard itu berbicara dengan Han dan berkata. ” Saudara Han disini tinggal 1 hari lagi. jadi, manfaatkan waktu ini sebaik mungkin, kami tidak bisa apa – apa. sebenarnya kami juga tidak setuju dengan keputusan itu. tapi … kami hanya menurut perintah dari tuan Sooman. jadi … maafkanlah kami. ”

” Gwenchana ahjussi. aku tidak apa – apa. masih ada cinderella di sini, iya kan ??? ” ucapnya sambil tersenyum kecut

” baiklah kalau begitu, sekarang kamu masuk. kami tidak akan mengganggumu. ” jawab bodyguard yang satunya

” ghamsahamnida semua, aku tidak akan melupakan jasa kalian semua … ” katanya lagi dengan wajah hampir menangis

sebenarnya … aku tidak tau mereka bicara apa karena mereka bicaranya pelan. tapi … perasaanku mulai tidak enak.

mereka pun meninggalkan kamar kami dan tinggal aku yang sedang berdiri cukup jauh dan Han yang sedang termenung menahan isak tangis. spontan aku langsung menghampiri Han dan menghiburnya.

” heechul ah … mian. tadi aku tidak menjawab pertanyaanmu. apa kau merasa tersinggung ??? ” tanya Han sambil memaksakan diri untuk tersenyum kepadaku.

” gwenchana … aku tidak marah kok. justru aku malah kasihan sekali kepadamu. ” jawabku sambil memandang Han kasian

” hyung … apakah aku boleh jujur kepadamu ??? ” kata Han dengan wajah sendunya yang sedang menoleh ke bawah lantai sambil duduk di tempat tidur kami.

” apa itu ??? … katakanlah ” jawabku penasaran

” saranghae~~ heechul ah. aku benar – benar sangat mencintaimu …. bukan karena wajah cantikmu itu. tapi … kebaikanmu kepadaku. dan semuanya. ” jawab Han yang masih menatap lantai

ternyata … dia pun juga berpikiran sama sepertiku.

” nado saranghae … my lovely Han. always beside u 4ever ” kataku.

aku pun pun langsung memeluk erat dirinya dengan wajah menahan tangis

tiba tiba dia membuka bajuku tanpa sepengetahuanku. Aku sedikit kaget dan agak menjauh dari Han.

” apa yang kau lakukan … ? ” tanyaku kepadanya

” aku hanya ingin melakukannya kepadamu … ” Han langsung mendekatiku dengan wajah seduktifnya

” maksudmu~ mau melakukan itu …. apa kau serius … ??? ” tanyaku kepada Han

” cuma dengan cara ini … aku bisa membuatmu bahagia. jebal …. terimalah persembahan terakhirku ini …. ” jawab Han dan berjalan lagi dan aku hanya diam saja

” sebenarnya … apa yang terjadi ??? ke … kenapa kau menjadi aneh begini ??? ” kataku terheran heran kepada Han

” karena kau sudah sangat berjasa untuk semua hal. dari awal sampai sekarang. dan besok, aku akan meninggalkan dorm suju ini untuk selama – lamanya. jadi tolong ….. terimalah …. ” jawab Han berjalan dan menatapku lebih dalam …………………… dan sangat dalam. aku hanya terheran melihat tingkahnya ini

” ga …. gak mungkin …. itu gak mungkin kan Han ??? kau cuma bohong kan, IYA KAN ??? ” aku pun mulai menangis, kali ini aku benar – benar menangis sejadi – jadinya

” tidak … aku sama sekali tidak berbohong sedikitpun padamu … tolong … kali ini saja ” Han tersenyum manis kepadaku

” Han~ apa yang akan aku lakukan jika tidak ada kau di sampingku ~~~ TOLONG JAWAB AKU !!! ” pintaku sambil menutup mukaku karena menahan derasnya air mata yang keluar.

tanpa basa basi, Han langsung saja memisahkan tanganku yang sedang menutup mukaku. dia langsung menciumku dengan lembut, menjilat dan melumat habis bibirku.

” mmppphhh … Han~~ mmppphhhh kau ini~ …. hhhhh … ”

rasanya nikmat sekali. biasanya aku yang lebih dulu mencium bibir Han. aku pun langsung membalas ciumannya dengan menghisap lidah dan mengulumnya. kami pun saling bertukar saliva dan berdecakan karena sangking dalamnya ciuman Han yang dia berikan kepadaku. saat itu, kami melakukannya tepat pada jam 0:00 di saat mereka sudah tertidur di kamar mereka masing – masing.

” bolehkah aku melakukan yang lebih kepadamu ??? ” kataku kepada Han

” milikku sekarang jadi milikmu malam ini chaggi. puaskanlah keinginanmu. aku akan terima dengan sepenuh hati …. ” kata Han kepadaku

” kau tadi memanggilku apa … ??? ” tanyaku

” chaggi … apa aku salah … ??? ” Han memandangku dengan penuh nafsu. mungkin dia sedikit frustasi karena tadi

” tidak …. kau selalu benar ….. ” aku menjawabnya seduktif

aku memutar balikkan posisiku dan Han. sekarang posisi dia ada di bawah dan aku berada di atasnya. aku membuka baju jas Han yang dia pakai tadi. kubuka bajunya, kulepas kancingnya sambil memandangnya dengan senyum manisku, dan kini …. tubuh absnya terlihat jelas olehku. nafsu bejatku mulai membara dan langsung aku jilati bagian tengkuknya. terkadang aku menggigit kupingnya yang merupakan titik rangsangannya dan berbisik ” jika itu maumu … akan kulayani sepenuh hati. akan kubuat kau tidak akan melupakanku begitu saja. ”

” aaa … aaaahhhh ~~~ sshhhh … so tight …… ssshhhh …. ppalliii~~ chaggi … ssshhh ” desahnya

” say it again … chaggi …. u r the best …. oohhhh …. buka celanaku Han, aku sudah tidak sabar. ” sambil menatap Han seduktif mungkin

dia membuka semua baju yang melekat di tubuhku, membuka celana jeansku dan dilempar olehnya ke sembarang arah. sekarang, aku hanya tinggal memakai CD ku istilahnya hampir full NAKED. Han menjadi terangsang karena melihat tubuh putihku nan mulus ini.

” chaggi apa aku boleh melakukan lebih di seluruh tubuhmu ini ??? ” tanyaku seduktif

” sudah kubilang …. milikku jadi milikmu juga chaggi~ lakukanlah …. ” Han tersenyum kepadaku

dengan liarnya, ciumanku turun ke lehernya. ku jamahi semuanya. bibir sexyku mencium lehernya sampai membuat kissmark kebiru biruan di lehernya. setelah itu, aku menuruni dadanya yang bidang itu. kujilat lagi sampai puas di situ. jilatanku menuju ke nipplesnya Han, ku emut nipplesnya dalam dalam. ku jilat lagi dan lagi yang di sebelah kiri maupun yang di kanan. dia hanya bisa mendesah kenikmatan atas perlakuanku kepadanya.

” ssshhh … aaaaaahhhhhhh …. ppali … sshhh …. i like it … chaggi …. tterusss …. aaaahhhhh yeaahhhh …. sssshhhh ” desahnya lagi

” chaggi … ssshhhh ….. yyeeaaaaahhhhh …. oooohhhhh FUCKK …. damn it !!!! AAAHHHH~~~ ” aku tidak tau kalau tangan Han lagi meremas – remas juniorku yang sedari tadi sudah tegang di balik celanaku.

” ppali chaggi~ … ssshhhhh …. hisap juniorku chaggi~~ aaaahhhhh~~~ jebal …. ” katanya sambil mengarahkan kepalaku ke selangkangannya.

terlihat jelas juniornya yang tegang dan panjang di balik celananya itu. ku buka celananya … dan langsung ku raih juniornya yang gagah dan sempurna di mataku. tangan kiriku mengocok juniornya pelan dan tangan kananku memilin nipplesku sendiri, menikmati saat saat seperti ini.

” aahhhh ~~~~~ ssshhhh ……. chaggi ~~ kau pintar sekali ….. terussss …. ppali …. lebihhh cepatthhhh ….. ” desahnya

aku terus mengocoknya, tapi kali ini 6x lebih cepat dari yang tadi, refleks Han sangat mendesah dan bergelinjang nikmat, membuat kasur yang kami tempati pun menjadi ikut bergoyang.

setelah aku merasa bahwa juniornya sudah sangat tegang saatnya aku arahkan juniornya ke mulut sexyku.

aku mengulumnya pelan pelan dan sangat hati – hati dan membuat Han meracau tidak karuan

” suck it deeper uuuhhhhmmmm ~~ that’s right chaggi …. there … aaahhhh ~~ ….. in there ….. sssshhhhh ….. yeahhhh~~~~ ” Han mendesah panjang

aku pun mengulumnya lagi lebih dalam dan mempercepat kulumanku di juniornya. dia pun kembali meracau lagi tapi lebih terdengar sexy di telingaku.

” aaaahhhh ….. oooohhhhh ….. sssshhhhhh ….. lebihh cepat lagiihhh … JEBALLL ….. aaahhhhhh …. oohhh mmyyy goosshhh …. ffuuuccckkkk …. why do u come to me ….. aaaahhhhhh ” racaunya tidak jelas

” juniormu …. sepertinya aku sudah mulai menyukai permainan ini chaggi ….. fuck is love …… love is fuck …… aaaahhhh ” aku pun juga ikut ngeracau

” yyeeaahhhh~~ … sssshhhhh … chagggi~ …. bolehhh … sssshhhh kkahhh ….ssshhh akkuhhh ….mengulummmhhhh … jjuniormmuhhh~~ ssshhhh… ” Han memohon dengan memasang wajah seduktifnya sambil meracau hebat.

aku pun membuka CD ku. terpampang jelas juniorku yang putih kemerahan sudah mengacung tegak sama seperti milik Han

” aahhh~~ …. putih dan mulus sekali~ …. apa kau benar – benar laki – laki ???? ” Han menatap juniorku seduktif mungkin

tanpa menghiraukan pertanyaaan Han, aku pun juga mengarahkan wajahnya ke juniorku. Han pun menjilat juniorku penuh dengan nafsu.

” aaassshhhhh …. jju .. jjuniormmuuhhhhh ….. hhhhh …. sssllrrrrpppp (?) …. nnikmatt sekaliihhh ~~ ….. ” Han terus menerus mengulum juniorku dengan memaju mundurkan kepalanya hingga aku pun juga mendesah tidak karuan. tidak lupa juga dia mengemut twinsballku dengan gaya seduktifnya. kurasakan juniorku sudah berkedut, ingin mengeluarkan sesuatu.

” yeeeaaaahhhhh ~~~ like that ….. sssshhhhh …. chaggi ~~ ssshhhh …. akkuuu ….. mmauuu … kkelluaaaaaarrr ~~ *crotttttt ” cairanku yang asin dan agak amis itu keluar sangat banyak di dalam mulut Han. dan dia langsung menelannya dan menjilat lagi juniorku yang masih banyak akan cairan cintaku.

” Han … eecchhh …. geliii …. ” Han terus menjilati juniorku. sepertinya dia menyukai juniorku.

” ssshhhh …. chaggii~~ …. aku ketagihan juniormu ….. sssshhhh ….. lembut sekalii ….. ssshhhh ” kata kata itu membuatku terangsang kembali dan junior putihku pun kembali tegak. tanpa aba – aba Han langsung mengulumnya lagi. kali ini lebih cepat dari yang tadi.

” mmppphhhh …. ssshhhhh ….. oogghhhh … fucckkkk …. fucckk mme ssshhhh …. pleaseee ….. aahhhh ~~ ” desahku dengan suara cukup serak

Han berhenti mengulum. dia bangun dari tempat tidur dan dia langsung membuka lebar kakiku. dituntunnya junior Han yang sungguh menggoda itu. Han pun memasukannya ke manhole sempitku yang sudah memerah. dia memaksakan juniornya untuk masuk sepenuhnya ke dalam holeku. kurasakan setiap dia memasukkan juniornya senti demi senti. dan akhirnya …

JLEBBB

juniornya sudah masuk seutuhnya di holeku

” aarrrggghhhhh ~~~ appoooo ~~ …. pelan sedikit … ssshhhhh ” kataku sambil menggenggam sprei tempat tidur dan menggigit bibir bawahku menahan sensasi aneh yang dia berikan ke tubuhku.

” pertama memang sakit chaggi …. tapi untuk selanjutnya~ …. kau akan merasakan nikmat yang tiada tara ….. ”

Han semakin mempercepat genjotannya di manholeku. ya … awalnya memang sakit, lama kelamaan ternyata rasanya sangat nikmat. lebih nikmat daripada melakukan masturbasi.

CLAKK .. CLAKK … CLAKK …

suara itu datang dari genjotan Han yang sedang memaju mundurkan juniornya. nafasku menjadi tersengal sengal karena Han berhssil menyentuh bagian paling sensitifku.

” aaahhhhh ~~ ….. ssshhhh my ass …. aaaahhh~~ ssshhhh …. aaahhhh ~~ lebihh cepattthhh …. ssshhhhh …. ” kataku dengan suara seduktif

genjotannya semakin cepat. 8x lebih cepat dari yang tadi dan membuatku mendongak ke atas sambil mempererat genggamannya di sprei tempat tidurku dan Han. juniorku yang tergelantung bebas itu mulai berkedut lagi pertanda aku sudah mencapai klimaksku yang kedua.

” i gotta cum again chaggi…… hhhhhh ….. aaaaahhhhhhh ~~~~ *crottt crootttt crootttt ” cairan cintaku sudah keluar lagi untuk kedua kalinya. tapi Han masih saja kuat melakukannya.

” Han … kau kuat sekalihhh … ssshhhh aaahhhhh ~ ….. sssshhhhhh ” aku mengeluarkan suara suara nikmat (?) .

kali ini, dia memutarbalikkan badanku tanpa melepaskan juniornya di holeku. sekarang kami memulainya lagi dengan gaya doggy style

” aaaahhhhhh ~~~ FFUUCCCKKKKKKKK …… OOOOHHHHHHHHH ….. sssshhhhhhhhh …. nikkmmaaaaattttt …… ” aku agak berteriak karena menahan genjotan per genjotan yang super nikmat itu.

” ssshhhhh … do u like it chaggi …. sssshhhh …. hhmmmm ??? ” sela Han sambil menggenjot lagi dengan kecepatan xtra yang membuat badanku ikut bergoyang berlawanan arah.

” yess …. yyeeessss chaggi~~ aaahhhhh …. freak … that’s very fast~~ ….. kiss me please Han … ” aku memohon Han untuk menciumku untuk menahan sensasi nikmat di dalam tubuhku ini

Han menciumku dengan ganas. aku pun juga tidak mau kalah. kujilat bibir tipisnya seperti menjilat lolypop. ku gigit kecil bibirnya membuatnya kembali mendesah nikmat di sela sela ciuman sensasionalku. saat itu, tangan kiri Han sedang mengocok juniorku dengan cepat dan hampir membuatku meringis menahan nikmat. sampai tidak sengaja aku menggigit bibir bawahnya. reflek dia berhenti menggenjotku dan memegang bibirnya yang merah.

” ouucchhh … appoo chaggii …. ssshhhh ” tangan kanan Han memegang bibirnya karena menahan sakit

” mianhae~~ chaggi … aku tak sengaja melakukannya …. ayo kita lanjutkan … ” ucapku sambil menyentuh titik rangsangan Han yaitu lehernya

Han pun menyodoknya lebih dalam lagi dengan seduktif. kali ini, aku jadi sedikit lebih lama untuk mencapai klimaks. aku pun juga ikut membantu dengan menggoyangkan pinggulku agar lebih mudah melakukannya. 15 menit kemudian, aku merasa klimaksku yang kedua sudah ingin keluar.

” ssshhhh …. chaggi …. i gotta cum ….. ssshhhh ….. eeerrrrrrhhhhhh ” junior Han sudah mulai berkedut di dalam holeku

” aku juga …. ssshhhh ….. ”

” together …. sssshhhhh …. ” Han mempercepat lagi genjotannya dan membuatku seperti terbang ke langit yang ke tujuh. *abaikan -.-

*crrooottttt …. ” cairanku keluar duluan membasahi tangan kiri Han. dia langsung menjilatnya habis tanpa sisa. beberapa detik kemudian cairannya Han keluar banyak sekali di dalam holeku.

” keluarkan juniormu, aku akan membersihkannya dengan mulutku ”

dia mengeluarkan juniornya yang basah karena habis mengeluarkan cairan nikmatnya(?) dan langsung menjijilkannya tepat di mulutku

aku pun membersihkan juniornya dengan air salivaku dan menjilatnya seduktif mungkin membuat Han menjadi kegelian.

” ssshhhhh …. chaggi~~ … besok ada acara pelepasanku apa kamu tidak mau tidur ~ nanti bangunnya kesiangan loh …. ” Han mengingatkan

” sudahlah tidak apa – apa … adik kecilmu ini masih ingin kumanjakan ….. dia nikmat ….. sekali~ ” aku menyentil ujung juniornya dan membuat Han kembali mendesah

aku kembali mengulumnya tanpa jeda. aku jilati bagian ujung juniornya yang sudah mengendur karena habis mengeluarkan cairan tadi. Han hanya mendesah. terlihat wajahnya yang sudah capek dan lesu karena permainan kami tadi.

” chaggi~~ …. aku ngantuk …. kita lanjutkan besok pagi saja~ bagaimana ??? ”

” baiklah~~ tapi ….. juniormu masukkan dulu ke holeku agar besok pagi bisa langsung menggenjotnya untuk melanjutkan permainan kita …. oke ”

han melepas juniornya dan memasukkanya ke holeku dan tidak dilepasnya. kemudian kami pun langsung berbaring di tempat tidur. Han memelukku dengan hangat dari belakang dan langsung tidur, disusul olehku yang juga sudah memejamkan mata karena memang aku pun juga sudah sangat ngantuk.

hari itu adalah hari terindah dan terakhir kali dalam hidupku untuk bertemu Han

besok paginya …. kami memang melanjutkannya. tapi, lebih sebentar dari kemarin. siang harinya …. kami menggelar acara pelepasan Han dari Super Junior. saat itu juga si Jung So menangis sejadi – jadinya. dan si Donghaelah yang berhasil menenangkannya. disusul juga oleh eunhyuk, ryeowook, yang ikut – ikutan menangis. aku pun hanya speechless seribu bahasa di saat acara itu berlangsung. saat itu adalah momen yang paling menyedihkan dalam hatiku.

* flashback END*

” hyung …. hyung ….. sadarlah …… jangan melamun terus ….. ” Siwon yang tiba – tiba masuk melihatku melamun. langsung saja dia memasuki kamarku dan menggoncang goncangkan badanku yang sedang bernostalgia.

” aaahhhh … si … siwon ….. ada apa … ??? ” aku tersadar dari lamunanku

” kau kenapa hyung … jangan terus begini ….. apa kau tidak kasian dengan dirimu … ” kata Siwon

” sudahlah … keluar dari kamarku …. siapa yang izinkan kau masuk, hah ….. SANA KELUAR !!!! ” aku sedikit mengamuk tidak jelas kepada Siwon

tanpa adu bacot dulu dengan Siwon, dia pun langsung keluar dari kamarku dengan memasang wajah heran saat keluar.

karena aku melamun tadi, juniorku mulai menegang dan aku bingung mau melakukan apa

” Han~~ bogoshippeooo~~~ …. hhhh ” aku mengelus – ngelus juniorku dari luar celana pendekku. ku putuskan, untuk menservis juniorku karena sudah terlanjur menegang.

aku berjalan ke lemari bajuku. ku ambil sebuah benda merah panjang dan kenyal yang dinamakan dildo. langsung ku peloroti celana pendek dan CDku. terpampang jelas juniorku yang sudah tegak sekali. langsung saja ku mulai aksiku, ku masukkan dildo merah itu ke dalam holeku sambil membayangkan Han yang sedang full naked. tangan kananku meremas – remas junior tegangku. sesekali aku meremas twinsballku dengan seduktif. aku hanya mendesah pelan agar yang lain tidak mendengarku sedang melakukan onani.” mmpphhh …eecchhhhh …sshhhh …. Neomu bogoshipeoooo~~~ … aaa …. aaaahhhhhhhh~~~ ” desahku panjang.

2 jam aku melakukan onani, tapi itu tidak memuaskan diriku. ” Han~~ aku tetap saja tidak bisa memuaskan diriku walaupun aku membayangkanmu ,,,,, ssshhhhh~ ”

aku pun menjadi depresi berat seperti yang kualami 2 tahun yang lalu. dengan linglung aku berjalan ke tempat tidur. aku mengambil dua botol wine di bawahnya. aku meminumnya, dan terus meminumnya sampai botol pertama habis, lalu ku ambil lagi botol wine satunya, kali ini aku meminumnya sambil menservis juniorku. rasanya … sangat nikmat. seperti melayang dan kembali ke dua tahun yang lalu. aku mabuk tidak sadarkan diri, ngeracau tidak karuan, dan sedikit berteriak menyebut nama Han, dan mataku pun semakin memerah karena efek dari wine itu.. sampai terdengar oleh Siwon di luar. karena terheran – heran dia masuk ke kamarku lagi. alangkah terkejutnya Siwon melihat aku yang sedang FULL NAKED sedang meminum wine sambil mengocok juniorku yang menegang sedari tadi. spontan Siwon menghampiriku dan berusaha menyadarkanku(lagi). ” hyung~ sadarlah. jangan kumat lagi …. hyung ….. ” dia mengambil paksa wine yang setengahnya habis karena ku minum. langsung aja Siwon menggendongku ke tempat tidur. ” inikah kulit putih nan mulusnya hyung~ ??? cantiknya …. ” batin Siwon.

” kkau …. ssi … ssiapa …. kkau~~ ?? ” tanyaku di luar kesadaranku

” ini aku … Siwon …. hyung … sudahlah~ jangan terus begini … kenapa kau melakukannya lagi~ tolong … sadarlah …. ” Siwon terlihat kasian tapi sedikit terangsang karena tubuhku yang putih ini.
aku bangun dari tempat tidur, ku peluk dia dari depan. Siwon hanya membalas pelukanku dengan hangat. tanpa sadar, tanganku meremas – remas juniornya yang ‘big’ itu dari luar celananya.

” yaakkk … hyung~ apa yang kau lakukan …. ” dia melepaskan jariku yang terus menerus meremas juniornya yang sudah mulai menegang

” aahh~ masih tidur ya~ kenapa masih tidur~ ??? mau kubangunkan ??? ” jawabku dengan nada tidak jelas

” hyung …. kenapa kauu …. mmpphhhh …. ” mulutnya sudah kukunci oleh ciuman nakalku yang terus saja menjilat dan melumat habis bibirnya

Siwon hanya mendesah pelan. sementara aku masih sibuk mengulum bibirnya, tidak lupa juga ku jilati seduktif bibirnya. ku kulum lidahnya sampai kami bertukar saliva. kulepas ciumanku dan langsung saja ku buka celana sport dan CD nya. terlihat jelas sekali junior Siwon yang ‘big’ itu tergelantung bebas dan belum terlalu tegang. Siwon hanya diam saja, pasrah akan perlakuanku terhadapnya. kuambil juniornya yang besar dan panjang itu. ku kocok pelan – pelan, membuat Siwon mendesah tidak karuan. langsung saja ku cium di ujung juniornya dan kukulum seduktif mungkin. ku jilati bagian batang juniornya dengan penuh nafsu dan membuat dia kembali mendesah. “mmpphhh … hyung~ ssshhhh …. ppali …ssshhhh ” Siwon hanya mendesah dan mendesah dan membuatku menjadi lebih terangsang dengan mengulumnya lebih cepat dari yang tadi. lidahku menjilat juniornya di dalam mulutku. Siwon hanya menggelinjang kegelian.

” juniormu benar benar sangat menggoda~~ …. kkau … suka kan ??? apa kau menyukainya ??? ” racauku tidak jelas

dia hanya berdiri dan terdiam.

” masukkanlah~ jeball …. ” pintaku sudah siap dengan posisiku kepada Siwon yang tiba – tiba terlihat polos. (suka2 author ^^)

” tt … ttapii~ …. bagaimana caranya ???? aku kan tidak tau~ ??? ” jawab Siwon polos.

” tinggal masukkan saja ke holeku~ dan kau genjot. gampang kan~ ??? ” racauku lagi

Siwon dengan gagap menuntun juniornya yang sudah menegang itu. dia masukkan juniornya ke hole sempitku. reflek aku sedikit meringis kesakitan karena junior besar nan gagahnya Siwon memasuki holeku.

” sssshhhh ….. appo~~~ …. lebihh dalammhhh … ssshhhhh …. terussss … yaaahhhh …. seperti ituhhhh~~ aaahhhhh~~ ssshhhh…. ” aku hanya mendesah sambil merem melek karena perlakuannya kepadaku.

” lebihhh~~ cepatthhhhh …. jeballlhhhhh ….. ” racauku ke Siwon. Siwon hanya menanggapi dengan mempercepat genjotannya di holeku dan membuat badan kecilku ikut bergerak sangking cepatnya.

” ffuucckkkkk …. oooohhhhh~~ ssshhhh … terussss … yeeeaaaahhhh LIKE THAT …. uuhhhmmmmm …. FF~~UUU~~CCCC~~~KKKKK~~~ …..” kata – kataku tadi membuat Siwon lebih terangsang lagi untuk melakukannya lebih cepat.

” aaahhhhhh~ ….. ggodd~ …. teruusssss ….. yyeeaahhhh~ ….. sssshhhhhh … Hell me in~ … ssshhhhh …. eerrrhhhhhh …. sssshhhhhhh ….. ” desahku sambil mendongak ke atas, menutup mataku perlahan, merasakan sensasi nikmat ini dan mengeluarkan lidahku sedutif mungkin. Siwon yang polos tadi pun menjadi garang karena reaksiku ini. dia semakin mempercepat genjotannya dan dia berhasil menyentuh titik sensitifku, membuatku sedikit gemetar.

” ssshhhh …. akkuhhh … mmauuu .. kkeluaarrrrrr~ ” aku sudah mencapai klimaks

” aku juga … sssshhh ….kita keluarkan bersama – sama~ ….. sssshhhhh ” desah Siwon yang juga sudah mencapai puncaknya

” aaaahhhhhhh~ * croot … croottt … crootttt ” cairanku keluar banyak sekali dan membasahi kasur. sementara Siwon mengeluarkan semua cairannya di holeku. rasanya … seperti air yang terus keluar karena dia mengeluarkannya banyak sekali.

” hangatt sekaliihhh~ …… ‘brruuukkkkk’ ” aku ambruk ke tempat tidur karena kecapaian diikuti dengan Siwon gemetar dan ambruk juga di sampingku. dia pun langsung memelukku dengan hangat

” tidurlah …. hyung pasti capek … hari ini aku akan menemani hyung semalaman …. ” ucap Siwon lembut

” jangan keluarkan adikmu dulu~ biarkan dia tertanam di situ~ … ” ucapku masih tidak sadar sambil memelas ke Siwon dan memandang manis wajahnya dengan mata merahku. Siwon hanya membalas itu dengan senyumannya dan langsung memejamkan matanya.

aku menatap wajahnya yang sedang tidur. dia terlihat sangat tampan sekali di mataku saat itu. aku pun juga langsung menutup mataku karena lelahnya permainan tadi. kami tidak sadar kalau pintu kamar masih terbuka lebar.

” chaggi~ pintu kamar masih belum terkunci … apa aku boleh menguncinya ?? ” bisikku ke telingannya

dia tidak merespon sama sekali, mungkin dia sudah tertidur pulas. aku abaikan pintu kamar yang terbuka itu dan langsung ikut tidur karena lelah

kami tertidur di ranjang dalam keadaan naked. tanpa di selimuti apapun.

*****

besok siangnya

aku terbangun dari tidurku. dengan mata remang remang, kulihat Siwon di sampingku yang sedang tertidur pulas sekali, tepat di wajahku. aku membelalakkan mata saat melihat sekujur tubuhku yang full naked ini. karena terkejut, langsung saja aku menutup badanku dengan selimut dan berteriak.

” AAAAAHHHHHHH …. KAU SEDANG APA DI SINI ?????? KENAPA KAU TIDUR DI SAMPINGKU …. OMMOOOO~ *terkejut tingkat dewa JUNIORMUUUU …. KENAPA ADA DI HOLEKU …. ”

‘ BUUKKKKK’ aku menendang keras badannya sampai dia terjatuh.

” AAAWWW~ appooo~ hyung ….. ” Siwon terbangun karena terjatuh. dia memegang kepalanya karena terbentur cukup keras di ubin.

” apa yang kau lakukan terhadapku … HAH ??? ” amukku ke Siwon

” kan hyung sendiri yang ingin bermain. kenapa menyalahkanku ??? Siwon jawab dengan nada nyolot

” maksudmu~ apa ??? ” aku sedikit terheran dengan jawabannya. saat itu aku sudah tidak mabuk lagi

Siwon tiba tiba mendekatiku dan memandangku seduktif, reflek aku menjauhinya dan dia pun semakin mendekatiku. dia menggenggam juniorku dari luar selimut dengan penuh nafsu. membuatku sedikit ketakutan dan gugup

” aa … apa .. yyang iingin .. kkau .. lakukk … kkann ???? ” tanyaku memasang muka innocent

” aku hanya ingin membuatmu bahagia … ” jawab Siwon seduktif dan meremas lebih kuat lagi juniorku. membuatku sedikit meringis kesakitan karenanya. terlihat jelas junior besarnya sudah sangat tegang membuat mataku fokus ke situ.

” sejak kapan kau jadi maniak seks begini ” tanyaku lagi

” sejak kemarin saat kau mengajariku bermain denganmu … ”

tiba tiba Siwon menciumku dengan ganas. pertama aku sangat terkejut. lama kelamaan aku mulai menikmati permainan ini (lagi)

” mmmpphhhh~ …. clakk … slluuurrrppp … ” aku menjilat bibirnya berulang kali dengan nakal membuat Siwon semakin memperdalam kuluman lidahnya di mulutku.

” wonnie~ ….. aaaahahhhh~ ” ucapku dengan nada tidak jelas

” so tight~ chaggi … ” Siwon menjawab dengan nada seduktif membuat juniorku terbangun dari tidurnya.

” mmmpphhhh … bad boy~ hhhhhhhh ” jawabku sambil menikmati ciuman yang diberikannya kepadaku

tanpa aba – aba, Siwon meraba juniorku yang sudah menegang dan meremasnya sekali lagi pelan pelan dengan penuh nafsu bejatnya yang makin terlihat olehku.

” aasssshhhhhh ….. wonnie~ ppali …. hhhhhh ” aku terangsang sekali dengan perlakuannya kepadaku.

” mendesahlah~ sssshhhh aaaahhhhh yeeaaahhhhh~ chaggi …. sepertiihhh ituuhhhh~ ” dia baru sadar bahwa juniornya aku remas kuat – kuat seperti dia meremas juniorku juga.

kami saling meremas junior di ranjang dengan sedutif membuatku dan Siwon mendesah hebat.

” chaggi~ aaahhhhh …. apahhh … yyanngghhh … tterjadiihhhh …. ssemalammhhhhh … sssshhhhh ” ucapku sambil mendesah

” ssssshhhhh … mabukkhhh … dannhhh ….. aaaaaahhhhhhhhhh~ ” Siwon menjerit karena juniornya kugenggam sangat kuat

” juniormuuhhh …. besarrhhhh sekkhhaaaalliiihhhhh~ ” aku menggenggam juniornya lebih kuat

” yyaaahhhh …. teruusssss … genggamlahhhh ….. ” Siwon menahan sensasi genggaman yang ku berikan kepadanya

” masukkannhhhhh …. jjebbaaalllllhhhhhh~ ”

aku melepaskan genggamannya dan langsung menungging ala doggy style, reflek Siwon langsung saja menuntun dan memasukkannya ke holeku

” eeehhh~ sssshhhhh …. lebihhh dalaammhhhhh~ aaa … aaaahhhh~ ffuuccckkkkk ……. i love uuu ….. ” aku meracau seduktif karena sodokkan juniornya dan menggenjotnya sa~ngat perlahan. *abaikan -.-

” aaaahhhh … aaahhhhhh ….. nnngghhhhhh …. sssshhhhhh ….. fuck it faster please~ ” pintaku ke Siwon dengan gaya pake bahasa inggrisku yang pas – pasan

” aaaahhh~ it is faster chaggi~ sssshh ” Siwon membalas pake bahasa inggris juga

” llebbihhh cceppaaatttthhh ……… llaggiiihhhhhh~ …. yyyyaaa ….. sepperttiihh …. iitttuuuuhhhhhh ….. ggodddd …. ffuuuckkkk … mmakee mmee ffllyyy … AAAAHHHHHHH~ ” desahku panjang sambil mengocok juniorku dengan cepat sampai ranjang juga ikutan bergoyang mengikuti irama genjotan Siwon dan kocokan juniorku

” cchhaaagggiiihhhh~ aaakuuu mmaauuu kkeluuaarrrrrrrr~ ” desahku di balik sela – sela genjotan Cepatnya Siwon sampai terdengar bunyi ‘clakk .. clakk .. clakk’

” jangan keluarkan dulu chaggi~ aaaaahhhhhh …. sssshhhh … kita keluarkan bersama – sama~ ….. ssshhhh ” Siwon juga mau keluar sama sepertiku

” sudahhh … tidakkkkhhhh … kkuaattthhh llaggiiihhhhh ……………….. CHAGGIYYAAAAAAHHHHHH~ ” aku berteriak dan merapatkan kakiku karena sudah tidak tahan. sampai juniornya juga ikut terhimpit karena kakiku

‘croottt … crroottt … crrootttttt’

cairanku keluar sangat banyak membasahi seprai tempat tidur dan juga tanganku. diikuti dengan Siwon yang mengeluarkannya di dalam holeku yang juga sangat banyak.

aku pun ambruk ke tempat tidur karena terlalu lelah dan lemas. disusul Siwon yang ikut ambruk karena sangking capeknya.

” permainan yang sangat hebat sekali~ chaggi ” aku menengok ke Siwon dan memberikan senyum tulusku kepadanya

” hyung juga tadi sangat hebat … sampai – sampai aku juga ikutan lemas begini … ” Siwon senyum nyengir ala kuda kepadaku

” mari kita tidur … aku sudah sangat lelah~ ” aku langsung menutupi selimutku dan tidur

” tadi hyung maksain aku untuk bangun … yaaahhhh akhirnya tidur lagi deh … ” Siwon gerutu kecil kaya anak kecil(?)

” eeennnggghhhh … tidurlah~ cepattt ” aku yang tertidur masih kepikiran Siwon yang masih melek

akhirnya Siwon pun tidur sambil memelukku dari depan. aku membalasnya dengan ikut memeluknya seperti bantal guling yang lebih panjang dariku *kebayang gak ????

akhirnya~ kami tertidur lagi selama 2 jam di ranjang

****

= 2 jam kemudian =

” ooiii Siwon~ banguuuunnn …. SIWON ….. BANGUUUUUNNN ” aku menggoncang – goncangkan tubuh Siwon yang masih tertidur lelap sambil senyum – senyum sendiri

” BANGUN GAAAKKK …. KALO ENGGA’ …. AKU TENDANG KAU LAGIIII ….. HAYOO CEPAATT BANGUUUUUNNNNN ” aku berteriak dengan suara nada tinggi tepat di telinga kirinya.

” UUWWAAAAA~ hyung ….. jangan teriak seperti itu ….. nanti kupingku bisa budeg tau ” Siwon gerutu kesal

” habis~ tidurmu persis sama kayak kyu si raja tidur itu, makanya aku meneriakimu ” ucapku nyolot

Siwon menengok ke arah jam dindingku yang terpajang di dekat lemariku yang menunjukkan pukul 4 siang. Siwon terlihat kaget dan langsung menarik lenganku.

” HHHEEYYY … APA YANG KAU LAKUKAN ???? ” kataku sambil menarik kembali lenganku

” KITA SUDAH TERLAMBAT …. BAHKAN SANGAT TERLAMBAT …. ” Gajenya Siwon jadi kumat

” TERLAMBAT BAGAIMANA … APA MAKSUDMU ???? ” jawabku lagi

” KITA TERLAMBAT KE STUDIO UNTUK MENGISI SUARA UNTUK LAGU A-CHA !!!! APA KAU INGAT SEKARANG ???? ” Siwon loncat dari tempat tidur,memakai pakaiannya, dan langsung pergi begitu aja

” dasar orang aneh ….. gitu aja ampe ga nyante kayak gitu, kaya m****t kesurupan deh … ” dengusku

aku bangun dari tempat tidur dan memakai pakaianku. aku langsung berlari ke studio yang dimaksud

hari itu adalah hari yang terindah untuk menggantikan Han disisiku dan juga hari yang sangat menyebalkan sekali untukku.

= end =

hah … selesai juga deh ffnya. apa ff ini kurang hot, atau gaje banget ???? kalau kalian ingin menjawabnya langsung aja yah RCLnya. ditunggu lho …

salam hangat dari admin ^^

About kim heemin

selamat datang di ELF FAN FIC NC. disini adalah tempatnya kumpulan cerita NC Yadong maupun NC non Yadong khusus member Super Junior asli buatan Admin ^^. jadi, jika kalian habis membaca postingan ff ini diharapkan komennya ya .... aku tunggu lho ^^ siapa aja boleh baca koq. asalkan kalian bisa menahan diri dan jangan sekali - kali mempraktekannya *apadeh -.-. Gomawo ... ^^

Posted on Desember 23, 2011, in NC 21, Yaoi and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. aahhh … daebakk😀

    hoot bangett !!!
    bacanya aja sampai panas dingin chingu *ngelap keringat😀

    aahhh sampai lupa, chingu namanya sama kayak saya ^^
    salam kenal chingu. uri Heemin Imnida (_ _)
    saya orang korea asli yang tinggal di bali.
    kebetulan saya tadi baca di koreannc ada link wordpressnya chingu di komentar tadi.

    teruskan karyamu chingu, saya akan menunggu ^^

    hwaiting !!!😀

    • gomawo jga chingu atas komennya ^^

      moga2 komen chingu bisa membuat saya lebih bersemangat lagi untuk membuat ff yadong yang lebih hot *yadongmode on😀

      ahh, yang bener chingu orang korea *kaget setengah mampus *admin lebeh
      salam kenal juga ya chingu (_ _)
      terus – terus ya kunjungin blog ini …

  2. Hm. . .

    Ninggln jjak dlu. . . Hehe . .

    (v)

  3. yng yaoi cwo sm cwo yaaa..?
    ngmng2 klian suka sm suami saya ya…? HEECHUL mksudnya. =p //plak

  4. ne chingu … ^^

    slm kenal ya …
    mian klo ff ini banyak kekurangannya … (_ _)

    terus – teruslah mampir ke blog ini …
    gomawo sudah baca:mrgreen:

  5. chulliemychullie

    ceritanya bagus kok …😀
    alurnya lumayan nyambung … *kritikusmodeon

    min bikin yg laen dund … biar nambah banyak pengunjungnya hehe😀 #digebok admin
    maaf min kalo aq komen yang enggak enggak (_ _)

    hwaiting !!!

  6. H.O.T!!! *ngipas-ngipas sate(?)
    Bikin yang hot lagi dong, Chingu😀

    Ohya, numpang promosi wordpress boleh ya?
    Silahkan kunjungi => http://lonelypetals.wordpress.com/

    Ada YAOI ada STRAIGHT juga ^^

    Gomawo, Chingu ^^

  7. wowwwww……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: